New me.

Assalamualaikum, reader.
Sudah lama gak ngeblog. Apa kabar dunia per-blog-an? Sudah sejauh mana saya tertinggal? Gak apa-apa lah ya. Hihihi.

image

Alhamdulillah, hijab dan pakaian sudah mulai syar'i


Saya memulai nge-blog lagi karena saya ingin berbagi kebaikan, berbagi pengalaman, disegi agama dan moral, jangan anggap saya sedang berdakwah, karena ilmu saya masih sangaaaaat cetek, jadi anggap saja saya sedang berbagi pemikiran. Ceileh. Hihi.

Alhamdulillah, saya sekarang memulai mendekatkan diri ke Maha Pencipta, Allah S.W.T, mungkin dari segi penampilan dulu, lalu perlahan-lahan ke segi akhlak dan prilaku, sambil pelan-pelan memperbaiki ibadah, memperbaiki ilmu dan pengetahuan soal kedekatan dengan Sang Pencipta, Sang Pemberi Kehidupan, agar menjadi sangat dekat, dan akrab.
Alhamdulillah, dari saya yang dulu tidak berhijab, baju mengetat kemana-mana, rambut pendek menyerupai laki-laki (ampuni hamba, ya Allah T,T) lalu secara terpaksa masuk universitas islam yang mewajibkan berhijab dan memakai rok.
Selama kuliah saya memakai hijab, hijab alakadarnya, baju lengan panjang alakadarnya, rok alakadarnya (kalau

dikampus saja) atau celana panjang alakadarnya. (Alakadarnya means yang penting nutup kulit).
Kemudian saya lulus kuliah, dan bekerja.
Dan baru sekarang inilah saya memakai hijab syar’i, baru sebulan yang lalu saya memutuskan untuk memulai langkah saya mendekati Sang Pencipta. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah.
Semoga Allah S.W.T menguatkan keyakinan saya ini, meridhoinya, dan melimpahkan hidayah-Nya. Amin amin ya Robbal Alamin.
Dan semoga Allah S.W.T selalu melindungi saya, dan kita semua, amin.

Segini dulu yang bisa saya share, belum bisa berbagi apa-apa, baru perkenalan diri saja. Hihi.
Selamat Malam!
Wassalamualaikum!

2 responses to “New me.

  1. Bnd, ganbatte kudasai!!!

Leave a Reply

