berkesah-keluh *iris nadi*

Hai para pembaca~~
Selamat malam.
Malam ini postingan saya adl postingan penuh kesensitifan, krn saya sedang berada dipuncaknya, dan saya rasa ini alami, krn yaa~~ saya sedang PMS.
Emg kurang etis sih, gak pernah-pernahnya posting sekalinya posting malah dalam mood-super-tidak-enak. Tapi mau apa lagi, warga twitter tidak terasa bersahabat malam ini jadi tidak mgkn saya berkeluh kesah disana, krn saya fikir posisi saya akan terlihat buruk dan lemah. Dan kalaupun warga Facebook agak bersahabat, saya yg sedang tidak ingin bersahabat dgn mereka, apalagi dgn penghuni YM!, saya benar-benar merasa tidak ada yg bisa saya lakukan dgn mereka disaat seperti ini.
Dan saya putuskan u/ sedikit berkeluh kesah disini, krn saya fikir keluhan saya ini tdk akan dibaca siapapun*semogaa*

sejauh ini, saya agak sulit mengendalikan mood dan emosi disaat datang bulan seperti ini, saya sadar akan memakan banyak korban-omelan, dan ini memaksa saya u/ menarik diri sementara dari pergaulan dunia-maya dan dunia-nyata.

ah sudahlah~~ semoga anda-anda yg membaca postingan kacau ini tidak mengerti yg saya tulis, krn postingan ini u/ diri saya sendiri. terimakasih banyak!

One response to “berkesah-keluh *iris nadi*

  1. galau detected!
    Haha..
    pengaruh TA juga kali ya?

    oia blogmu tak subscribe di WP yaa..

Leave a Reply

