Makalah Sejarah Islam di Philipina

Ini postingan perdana saya setelah lama hibernate dari dunia per-blogging-an, hehe. Semoga makalah Sejarah Islam di Philipina ini berguna. Karena menurut saya, bahan makalah Sejarah Islam di Philipina ini sangat sedikit tersedia.

5 responses to “Makalah Sejarah Islam di Philipina

  1. ta2k numpang comment aja. ALLAHUAKBAR!

  2. Subhanallah… kamu udh semakin pintar ya beb….
    Alhamdulillah…

  3. beb,… ada award lagi neh buat kamu… ambil di blog aku ya…

  4. ermaa .
    ajarin laa aku gimana cara buat nyaa .
    aku juga mauu dunk .

    RE: iko siapo??

  5. erma?????? kamu sudah tobat toh????
    hebat ya kamu sekarang…..

    aku udah mati suri juga di blog… males nulis…. ngggaak mood … hahahaha

    masih ingat kan ama aku???

    RE: hebat donk aku, huahaha! gag gag.
    aku inget m kamu doonk!

Leave a Reply

