memasang Meebo di WordPress.com

Melanjutkan postingan aku kemaren, kali ini aku akan membahas tentang media ceting di WordPress.com. Seperti yang udah aku jelasin di postingan aku sebelomnya kalo d wordpress itu gag mendukung java script, jadi kamu gag bisa masang shoutbox ato sebagainya. Tapi di WordPress masih bisa d pasangin Meebo, emang sih fungsinya gag kaya shoutbox d blogspot gt, tapi lumayanlah buat ngelengkapin blog wordpress kita.

mari measang Meebo!

1. Kamu login dulu d account wordpress.com

2. di sidebar, kamu klik tab Appearance,

image

3. di bawah Apearance ada tab Widget, kamu klik deh.

image

4. diantara susunan widget2 itu, kamu pilih Meebo. Kalo Meebo nya gag ada, mgkn kamu udah make Meebo, cuma kamunya yang gag sadar. Abis itu, kamu klik aja EDIT di widget meebo itu. Trus kamu mesti join dulu k Meebo ny.

5. Abis join, kamu cari scriptny, trus kamu copy kan k kolom d widget Meebo td.

6. Jangan lupa d save!!

maka jadilah Meebo kamu.

Tiap kamu kamu mau make Meebo ny, kamu maesti Login k Meebo ny dulu, soalnya Meebo ini layanan ceting, bukan kaya Shoutbox yan gag perlu login dulu.

Meebo ini kaya Yahoo Messenger, jadi bukan berfungsi sebagai Buku tamu. Aku sih gag masang Meebo, kmrn uda nyoba masang, cuma kayanya gag sesuai dengan hati nurani aku, halah. haha.

emang dasar aku yang males.hihi.

Baiklah, Selamat mencoba..

Semoga bermanfaat.

2 responses to “memasang Meebo di WordPress.com

  1. nie aku tepatin janjiku

    RE: tengkyu yaaa..

  2. Pingback: Membuat Buku Tamu di Wordpress « forevERMA says…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s