Lagi2 naik Peringkatny!!

sekali lagi sodara-sodara, peristiwa bersejarah buat blog aku yang uda lama aku tunggu2 akhirnya datang juga!!  DATANG JUGA SODARA-SODARA!!!

hahaha -lebay saya.

yah beginilah, sekali lagi, blog saya naik peringkat ALEXA, dari peringkat 1.473.025 jadi tinggal 1.082.224, naik 390.801. Gag sabar nunggu peringkatnya naik lagi, hehe (maunyaaa).

MARI MEMBANTU SAYA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS BLOG INI DENGAN MENINGGALKAN KOMENTAR UNTUK MEMBANGUN BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK LAGI. Hehe, sok serius saya.

2 responses to “Lagi2 naik Peringkatny!!

  1. ndeh mak,,aq trsaingi..

    RE: hehe

  2. hmm,,
    kalo mau di komennin org yg bgus dong kalo punya blog.
    hahhaha

    RE: iyo lah cintoo, thx yoo

Leave a Reply

