pasang FaceBook Badge di Blog

sebenernya sih, aku blm pernah nyoba masang Facebook Badge ini, tapi karna ada temen aku yang nanya soal pasang FaceBook Badge di Blog ini, aku jadi tertarik masang.tapi tau kan Facebook Badge itu apa? yap! itu tu salah satu layanan FB (Facebook) buat menghubungkan blog kita k FB itu sendiri, jadi nanti masang badge itu y d blog. Dari blog2 temen2 aku yang pake pasang FaceBook Badge di Blog ini, semuanya pake hosting blogger.com, tau deh kalo d pasang wordpress.com itu mau apa gag.hehe.

mari kita lihat cara memasangnya.

1. kamu mesti punya account FB. (ya ia laaaa)

2. Trus kamu Login deh ke account kamu d FB,

3. Klik aja tab Profil, ato klik tab nama kamu, bisa juga kok.

4. Abis itu, di kiri bawah ada tulisan Buat Lencana Baru, klik aja.

5. trus tampilannya:

image

ada beberapa options(yang ditunjuk panah item) untuk buat lencana baru. kamu pilih aja salah satu.

6. Kamu atur deh lencana baru itu, trus kamu save.

7. Trus d bawah tulisan Salin dan sisipkan HTML berikut ke dalam halaman web Anda:, copas  aja code HTML itu k blog kamu. Jadilah dy!!!, eh, jangan lupa d save jg d blog km, hehe.

tampilannya kaya gini:

image

Dan ternyata d WordPress.com juga bisa d pasangain Badge itu, silahkan liad d deretan2 widget aku.

Selamat Mencoba y..

4 responses to “pasang FaceBook Badge di Blog

  1. wooww kereen
    ini ku buktikan janjiku padamuuu
    kurang apa lagi aku nie
    weeewww ha ha
    lebaai

    RE: hehe, tengkyu y bang marsu..

  2. udah di coba..
    sukses tenyata..
    tenk kyu iaa:D
    sudah lama aku menginginkan nya..
    hohoho

    RE: ur welcome…

  3. CP nya dimananya y? sori, soalnya masih baru blajaran. hehehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s