naik peringkat (lagi, lagi)!!!

horee!! horee!! horee!!

ALEXA aku naik lagi, hehhe.

Senangnya aku…hihi

dari 1.871.622 jadi 1.578.010.

naik 293.612.

 

jiaaaaaa!!! aku seneng!! seneng!! dan seneng lagi!! hehe

5 responses to “naik peringkat (lagi, lagi)!!!

  1. wuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiih….muantaf euiy….
    bagi bagi dunk rank nya…minta setengah….

    //.^

    RE: mana bisa minta2, hehehe.., kalo bisa, ambillah, biar rangking kau naik lg, hihi

  2. dasar..

    RE: apany yg dasar??

  3. huf,,,,upload aja gambar api mbak,,biar klitan gtu,lg smgt2 nya,,,,

    RE: bisa aja…

  4. Mantap Yang Ini Keknya Blognya…

    e cARA sUPAYA bLOg Kta tu bisa 3 kolom gmana ya’ ???

    RE: makasiii..
    kalo aku sih gag pernah niat bikin blog 3 kolom, aku sih niatnya punya yg 3 kolom, jadi, aku pilih aja template yg 3 kolom…beress sudah! gampang toh..hehe

  5. Klo bisa di perbaiki lagi blog nya ya erma, masuk in ilmu2 komputer yang erma tuntut d UIN juga bagus…tau yang lain juga boleh…

    RE: lha, bukannya yg erma bahas jg soal2 IT juga kak??

Leave a Reply

