naik peringkat!

horeee!!

blog aku naik peringkat, dari mulai 2juta 8 ratus sekian, jadi 2.319.565, jadi naiknya sekitar 5 ratusan ribu gt di ALEXA, hehe

aku jadi senang, itu prestasi luar biasa dari blog aku yang biasa2 aja, hehe.

padahal uda lama blog aku gag d update, tapi malah naik segitu jauhnya, jadi makin semangat blogging!!

 

ouuuuuuhhh!!!

MARI nge-BLOGGING RIA!!

2 responses to “naik peringkat!

  1. ganti layout maa..
    hhihi

    RE: layout ni gantiny gag sengaja, salah teken, eh malah k save, dan ternyata aku suka, hehe
    emang jodoh m ni layout..

  2. hebad,…. ajarin aku…..

    RE: hehe, ini terjadi dgen sendiriny, aku gag ngapa2in ni blog, hoho

Leave a Reply

