postingmembodo

ehm!
selamat malam!
posting ini merupakan posting kedua saya sehari ini.
alasan saya sampai segitu rajinnya adalah karena saya pengen aja.hihi.

Malam ini, hal pertama yg akan saya ceritakan adalah tentang pelajaran PANCASILA. Sebenarnya yg akan saya ceritakan bukanlah soal matakuliah ybs, namun lebih kepada kejadian yg terjadi ditengah2 matakuliah ybs td siang.
adalah seorang pria malang dengan keterbelakangan mental dan kebodohan yg dilakukanny hari ini-dengan presntasi SO yg blum siap-dan si tuan cumi” yg siap memakanny-dan sebentar lg siap” utk dizholimi………..oh……*malangnya*. Dan pria ini adalah BOBY!!. Benar sekali sodara-sodara!!! pria malang ini adalah BOBY!! BOBY SATRIA!!! MERDEKA!!!!!*haha, lebay*

dan pria ini ditemani oleh seorg wanita bernama Mita..
yg dengan segenap jiwa dan raga, mempersembahkan mahakarya yg memperlihatkan betapa indahnya hidup d dunia ini tanpa narkoba (lho?), maap, saya kurang fokus, karna saya mendapat ancaman serius dari pria ybs.

Karna itu, saya urungkan niat untuk menceritakan kejadian sesungguhnya, karna sekarang, nyawa saya sedang terancam! *lebay*

hihi, baiklah, forget it!!

membodo pertama
*presentasi aneh oleh pria ybs dan pertanyaan2 lebih aneh yg mengaitkan antara pelajaran PANCASILA dgn hubungan etika se*ual, dan jawaban2 super aneh oleh pria ybs, yg dibimbing oleh dosen yg lumayan aneh*

membodo kedua

d suatu sore nan indah dan mempesona, seorang gadis yg tidak kalah mempesonanya sedang terburu-buru memburu waktu yg tak kunjung berpihak padanya.

huh…gag jd cerita dehh..
uda ngntuk berad…

besok aja lg la y…

mo istirahat..

Selamat malam..

have a nightmare..huhu

NB: tulisan yg d BOLD adalah asli saya copy dari tulisan pria ybs langsung.
klo anda tidak percaya, tanyakan langsung padanya…

huahahaha *tawa kemenangan!!*

4 responses to “postingmembodo

  1. HAPUS!!!!
    HAPUS!!!!
    HAPUS!!!!
    TURUNKAN HARGA BBM!!! *lah
    POSTING GA MUTU!!!
    HEDONIST! SADISM! INGKAR JANJI!

    KLARIFIKASI:
    ehm..ehmm…semua it hanya fitnah! saya hanya menjadi korban kedzoliman dari seorang hedonis! saya melakukan hal-hal bodoh;tp tidak aneh-INGAT-tidak ANEH! wanita hedonis ini hendak menfitnah saya^^

    PS:
    mmbodo kedua:rma jatoh dari motori;jatuh sendiri!!gubrak….spion pecah lutut lecet….

  2. NB: tulisan yg d BOLD adalah asli saya copy dari tulisan pria ybs langsung (BOBY, a.n BEE).
    klo anda tidak percaya, tanyakan langsung padanya…

    hahhaha *tawa kemenangan*

  3. pada ngomongin apa sehh??

  4. PS:
    mmbodo kedua:rma jatoh dari motori;jatuh sendiri!!gubrak….spion pecah lutut lecet….

    wkwkwkwkw..
    kapan tuh kejadian y…
    pasti ser tuh kalo liat y…
    Peacemode=ON

Leave a Reply

