sendiriandipustaka…

today, yah today…
i’m lonely…
d perpus tercinta (tempat-wifi-gratis-berkecepatan-super-duper-cepat-dan-memuaskan), dan aku teronggok d sudut perpus, eh gag sudut2 bgd sih..
ok, lanjut, aku teronggok seorang diri, dengan 4 laptop (punya rizky, ariel, fitro, dan punyaku..), dan jutaan buku yg gag pernah aku baca.
Tadiny..aku gag sendirian, kami berlima. Ada Rizky, Ariel, Fitro, m Ferni. Tapi karna hari ini hari jumat, dan waktuny mereka sholat jumat, maka aku yg masih ingin menikmati perpus ini pun d tinggal sendirian.

huh, jadilah aku disini sendirian.
menikmati kesendirian dengan berposting ria, sms an, dan ceting m tatak yg lagi pusing-alisnya-sebelah-nyut-nyutan, yg lagi jagain warnet bang Marsu.

tau gag..
pagi ini kami khusus dateng k kampus untuk menikmati fasilitas wifi, hihi.
Tadinya kami wifian d Puskom yg sebelahan m Perpus, tapi ternyata gedung itu lum bs d pake, gag tau knp. Dan kamipun terusir k Perpus lantai 4. hehe.

aduuuhh, laper banged nih, mana mreka sholat jumat ny kelarny masih lama pulak..
laper aku ni d tahan pke apa y…
huh!!

so hungry bgd,,,

huhu

eh ia, td Beibh nelpon Rizky gt, trus aku sempet ngomong m dy.
Aduuuhh beibh, aku kangen banged m km.. sumpah deh..
kapan ya kita jln bareng lg??, uda gag sabar duet m km lagi klo kita karokean rame2 m tatak..
hihi

dan aku punya beberapa rencana busuk klo nanti kita karokean beibh..
*kita intimidasi rizky dgn nyanyiin lagu2 kangen Band, dan jgn sampe dy dpt kesempatan nyanyi, hahaha*
sampe gag kesitu bau busukny rencana aku ??
hahaha

aku tunggu km…walopun tah kapan km bakal maen ksini lagi..

tar kita rebutan duren lg *klo musim duren*, haha

beibh, miss u..

2 responses to “sendiriandipustaka…

  1. waw..waw..waw…rencana busuk yg menyenangkan.. jangan sampe rizky tau ya bnd.. hhihihi.. ntar suruh dia baca postingan yg ini biar dia misuh2.. oche..??

    oiya,,hmm..tampilannnya makin PeWe aja nih.. ajarinn…

    nb:header nya jelek!!

    RE: ok tatak, tar bnd ganti headerny…padahal kt aril headerny uda bagus…huh..
    thx saranny..😀

  2. kenapa ga jd roboh sih it tower!!sial-90 MBPS-ngiri amat!!!!!!!!!!
    headerny bgus ma-tp frameny dbuat hitam/merah aj-jd nyatu
    yg skrg kyk terpisah gtu dri postingny-hhaa sok tw y aq!!!!
    layoutny kren mampos-mw jg buat wordpress……………………………………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s