lagu Pinkan Mambo

Eh, km nyadar gag sih, klo lagu baru nya Pinkan Mambo yg judulnya *Wanita Terindah* itu ternyata nyeritain kisah cinta lesbi gt.
Dengerin deh baik2 liriknya..
hihi, kuk kpikiran buat lagu gt y??
Mgkn terinspirasi dr lgu Seurious *Lesbi jg manusia*, hihi
jd tanpa memandang perbedaan, si pencipta lagu itu bikin lagu ky gt..
lagu nya bagus kuk..
tp bener2 beda!!
wuih, dahsyad tuh yg bikin lagu..

uda pernah denger kan??
klo blm pernah, km bisa download |disini| ,
Tau ndiri lah klo Pinkan tu nyanyi, suaranya sekseh banged..
huaaahh..
dahsyad lah..
qiqiqi😀

Sukses Selalu buat Pinkan!! :z

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s