besok liburan..

anak sekolah ma kuliahan mana sih yag gag suka liburan??
aku juga gt..
tapi entah kenapa aku lebih suka kuliah..

ada beberapa alasan yg buat aku lebih suka kuliah..
1. aku dapet uang jajanny harian..
jadi kalo gag kuliah,aku gag dapet uang jajan..

2. bete d hum..
gag ada kerjaan..makan-tidur..makan-tidur,dan makan-tidur..

3. kalo liburan,aku males kemana-mana..
jadi untuk menghabiskan waktu aku cuma makan,makan,makan,dan makan..
jadi jgn heran kalo lepas
liburan aku jg gendut…
hihi..

4. jarang ketemu temen2..
aku kan males keluar rumah tuh..gimana mo ketemu m temen2??

ya gag sih??

alasan segitu cukuplah untuk alasan gag senengnya aku kalo liburan..

ini versi aku loh!!

menurut kamu2 gimana??

aku tunggu komen2 kamu..

3 responses to “besok liburan..

  1. mirantyelidiana

    bnd.,,bnd semakin membuka aib ta2k..
    tunggu pembalasan ta2k bnd..

    cam kan itu..

    hwahaha.,*ketawa setan*

  2. wahhhh…. pantasan lo maken gemuk aja erma…. pa lage klo liburan pasti kamu takut makin item pastinya ya kan…… dah gemuk item seperti apa tuh ilustrasinya,,,,,,heeeeeeee

  3. Maaf ya ma tadi tu koment dari aq….salah nama pengirim….. biasalah,,,masih sedikit yang aq tahu mengenai ini…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s